masiih jdii ank rumahan

Rabu, 29 Juni 2011

Makanan ANEH di dunia!

mau tauu makanan aneh di dunia tapi, masih nikmat dan enak kata penyuka makanan tersebut. diliat dari nama'a jj udah aneh tapi, kq masih diilang enak...???nii bca eaa ampe tuntas!

1. Kecoa Goreng

kata penikmat'a ch' enak, tapi..di liat dari foto'a diatas gw dh ga' mao cobba. kecoa tuu tgal d'tempat yang kecil dan menjijikan, tapi bagi beberapa orang kecoa goreng ini nikmat.

2. Telur Semut Itam

kaya popcorn yaa...v sebenar'a ini adalah telur semut itam yang biasa ditemukan di negara Meksiko. disana makanan dari telur semut hitam iini dijuluki dengan ESCAMOLES.Escamoles terdiri dari taco (tortila yang diisi masakan) dicampur dengan guacamole (alpukat,lemon dan garam) lalu diisi dengan telur semut hitam.

3. Ulat Sutera Panggang

tau ulat??? yaa ulat, ulat sutera yang di buat sate lalu di panggang seperti kebab, ya untuk masalah rasa terntunya tergantung individu, Penasaran??? cobba jja...hehehe

4. Laba-Laba Goreng

kya'a c' renyah dan enak..tapi, ga' ach...
hahahahaha sypa yg mau cbaa laba-laba goreng....^^

5. Makanan dari embrio telur

penikmat makanan ini sangat yakin bahwa makanan aneh ini dapat memberikan energi kekuatan yang luar biasa, saya sebenarnya kurang tahu nama dari amkanan ini yang jelas makanan aneh ini terbuat dari embrio telur yang hampir menenetas. tapi, gw paling 'nek lyat yg nii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar