masiih jdii ank rumahan

Senin, 27 Juni 2011

B.E.B.A.S

ga' rumit2 kq tujuanq idup nii..cma satu bebas!
jadikan hidup lebih indah dengan kebebasan yang aku mau. bebas dalam artian bebas memilih, bebas berbicara, bebas berekspresi. tapi, itulah hidup, bukan hidup nama'a lo ga' dh masalah.

yaa kya gnii nii..
ada jja orang yang sirik dan yang ga' suka sama aku.. hadduuuhhh!! please dch??napa c' dngan diri kalian....>>???
buat 'L', 'K', 'D', 'I', 'N', dan 'S'...kalian BURUK!!!
mereka tuu ga' bisa ngeliat aku bisa, yang kaya aku jja kalian dh sirik apa lagii yang lain'a...kalian rendah bgt di mataku...!!!

sebesar apapun mulutmu, aku bakal tetap berdiri tegap di hadapan kalian. jangan kira orang diam itu kalah.!! bakal ku buat kalian makin RENDAH...!!!

akku emank cinta damai, tapi, sayangnya lo sama kalian q ga' bakal ada damai'a...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar